Minggu, 01 Juli 2012

MENUA BERSAMAMU




Menikah...
Ketika seribu malaikat turun dari langit menyaksikan dan memberikan doa... Ketika janji telah diucapkan untuk mengarungi jalannya hidup bersama.

Hari ini, ketika menemani seorang sahabat yang tengah mempersiapkan pernikahan adiknya, tiba-tiba sekelilingku menjadi sunyi. Tersadar kemudian, mungkin benar bahwa kita selalu membutuhkan seseorang dalam hidup ini. Teman berbagi, tidak hanya ketika kita bersedih, tapi juga orang yang pertama kali akan merasakan kebahagiaan yang tengah kita alami.

Mempersiapkan pernikahan itu sendiri bukan hal yang mudah. Ketika kita telah memutuskan, dialah orang yang tepat, kitapun harus saling mengenal keluarga masing-masing, karena pernikahan itu bukan hanya tentang dua orang yang terlibat. Mencoba mencari restu dari orang tua dan keluarga, itu hal yang akan membawa kita pada keberkahan dunia. Tidak sedikit pikiran, energi dan biaya yang kita butuhkan untuk mewujudkan pernikahan itu dalam sebuah momen.

Bersamamu, aku ingin melewati jalan ini. Entah itu jalan yang mulus, berbatu terjal atau berpasir. Menghabiskan waktu bersama menghadapi kerasnya hidup, menyaksikan anak-anak kita tumbuh besar, kemudian menua bersama. Mengharapkan indahnya dunia dan surga denganmu.

Berharap, waktu akan segera berlalu...mendekati saat-saat mimpi itu menjadi nyata. 

Percayalah, kalaupun bukan dengan segala keanggunan itu, kamu sudah meminang hatiku, Sasuke...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar