Selasa, 26 April 2016

PROUD OF

Hari kerja terakhir minggu lalu, jadi hari paling seru yang pernah gue alami. Harus mengumumkan dua puluhan paket lelang salah satu dinas secara bersamaan nyaris membuat keadaan kantor menjadi chaos. Semua orang sibuk melakukan persiapan, membuat dokumen, cek ulang persyaratan dan perintilan lainnya. Teriakan dari satu kubikel ke kubikel lainnya saling mengkonfirmasi data, saling membantu, mem-back up, ataupun saling mengoreksi pekerjaan kami masing-masing. Adrenalin terasa memenuhi ruangan kerja kami hari itu, berlomba dengan waktu. Gosh... gue suka suasana waktu itu, hal yang belum pernah gue dapet sebelumnya.
Hari sebelumnya gue ngobrol sama mantan bos, sedikit bernostalgia tentang kantor kami dulu. Sebagai alumni, kami masih merasa terikat secara emosional, karena itu adalah tempat kami pertama bertumbuh (hahaha)... Dulu ada satu proses yang tidak kami lakukan, semacam missing link dari serangkaian prosedur yang seharusnya kami lakukan, dan itu membuat kami sedikit “hilang arah”. 
Disini, saat ini... ini salah satu tempat terbaik buat belajar, gue suka suasananya, ritme kerjanya, orang-orangnya (yang sedikit insane... ups). Yes, we are not perfect, but we’re try to be, and I’m proud of being one of its.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar