Jumat, 14 Oktober 2011

GOD WORK IN A MYSTERIOUS WAYS



God work in a mysterious ways

Saat merasa di titik terendah dalam hidup saya, pertolongan datang dari sisi yang tak pernah terbayangkan. Bukan hanya dari orang-orang yang saya kenal atau dari mereka yang perduli pada saya. Saat membuka beranda akun facebook, ini yang saya temukan :

Tuhanku yang maha melapangkan
Ingin rasanya aku menyerah,
melepaskan ini semua dan membiarkan diriku hilang dalam ketidakpedulian
Tapi aku tak mungkin ikhlas, membiarkan jiwa baikku ini rusak
Sebetulnya aku hanya letih dan sedikit tak disayangi
Tapi aku tahu, Engkau mencitaiku
Tuhan, lapangkanlah dadaku
Teduhkanlah wajahku dan tinggikanlah derajatku
Amin (dari Mario Teguh)

Sungguh mencerahkan, menenangkan jiwa-jiwa yang sedang gelisah. Terkadang, justru mereka yang tidak kita kenal, dengan pengalaman-pengalaman hidup mereka banyak memberi inspirasi bagi kita. Jangan pernah  merasa sendiri, ketika hidup kita sedang diuji. Sekecil apapun, selalu ada yang perduli, akan selalu ada kasih yang menyapa jiwa kita, jangan abaikan itu. Percayalah, Tuhan sangat menyayangi kita, kadang dengan cara yang tak pernah kita paham, karena kita cuma manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar